Tahukah kamu dgn konsep NGAKUIN PUNTO, pengakuan kamu dihargai setara uang? segera mendaftar di ngaku.in jika tidak ingin rugi
twitter
facebook
plurk
RSS
jaiku
mobile version
Memuat...
cloud storage GRATIS
Limosin Creative
Share On Twitter Share On Facebook
« kembali

komentar (16):

  • kisah kita mirip
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 06:24:45 via web | laporkan
  • jangan-jangan kalian memang di kejadian yg sama?
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 07:57:48 via web | laporkan
  • sepertinya begitu, let me guess your name, first letter is 'f', isn't it? dan gw emang lebih muda daripada cewek yang gw cintai :)
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 08:06:11 via web | laporkan
  • Pernah nntn drama seri korea "dalja's spring"?? Yg cewek lbh tua 6 thn dr cowoknya.. Imbangi saja pola pikirnya, dan jgn selalu jd dewasa didpn dia. Karna dy gk akan suka, qta slalu mengajari dy spt anak kecil..
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 12:36:48 via web | laporkan
  • asiknya di ngaku.in, bisa membuat kita bertanya-tanya apakah yg membuat pengakuan ini adalah org yg kita kenal. great!!
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 14:34:34 via web | laporkan
  • terimakasih udah di respon, ini aku yg nulis tadi inisialku bukan f, ah andai saja semudah ini menyatakan padanya....
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 18:59:25 via web | laporkan
  • iya, asik juga ya, berharap orang yg kita kenal juga bikin pengakuan disini, tapi temen2ku kayaknya gak ada yg demen buka ini e, padahal seru juga kalo ternyata yg ngrespon atau direspon adalah orang yg kita kenal, aku masih yg nulis pengakuan ini tadi, tengs banget responnya
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 19:01:58 via web | laporkan
  • dulu pas smp, gue pernah gegabah nembak cewek, trus kabur. dan sampe sekarang gue gak pernah tau jawabannya, ya atau tidak
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 22:04:02 via web | laporkan
  • makanya dipromosiin dong ke temen2, seru jg nih jadinya
    pada Kamis, 22 Oktober 2009 23:01:04 via web | laporkan
  • wah ntar kalo temen2 deketku tau ini, aku gak bisa bebas berekspresi dong, ketauan kalo aku sering curhat macam begini begini hehehehe pas smp dulu aku suka sama cowo adek kelas, dia kelas 1 waktu aku kelas 3, tapi aku gak berani ngomong ama dia, pas aku sma, gak sengaja ketemu dia lagi, dia ngliatin aku dengan tatapan aneh gitu, dan sampai sekarang aku tak tau gimana dia sebenarnya :D
    pada Jumat, 23 Oktober 2009 05:41:52 via web | laporkan
  • wah, rumit nih
    pada Minggu, 01 November 2009 00:26:03 via web | laporkan
  • Komentar telah dihapus oleh Pengelola ngaku.in
  • hajar aja neng, kalo emang jodoh gak bakal ke mana juga
    pada Selasa, 27 September 2011 21:39:18 via web | laporkan
  • halooo
    pada Minggu, 31 Juli 2016 20:39:42 via web | laporkan
  • haloooooo
    pada Minggu, 31 Juli 2016 20:40:13 via web | laporkan
  • haloouoooo
    pada Minggu, 31 Juli 2016 20:40:59 via web | laporkan
  • sory ya
    pada Minggu, 31 Juli 2016 20:41:30 via web | laporkan