Tahukah kamu dgn konsep NGAKUIN PUNTO, pengakuan kamu dihargai setara uang? segera mendaftar di ngaku.in jika tidak ingin rugi
twitter
facebook
plurk
RSS
jaiku
mobile version
Memuat...
cloud storage GRATIS
Limosin Creative
Share On Twitter Share On Facebook
« kembali

komentar (12):

  • *shrug* Innalilahi--- *plak* gw ga niat bales2an kok. Itu aja ntah siapa yang nanggepin shout gue *geleng2* gw cuma mau shout doang, tanpa minat untuk ditanggepin.
    pada Jumat, 19 November 2010 12:46:29 via web | laporkan
  • Setuju, gan
    pada Jumat, 19 November 2010 12:50:24 via web | laporkan
  • di plurk gw diprotes, di twitter gw diprotes, di LJ gw diprotes, disinipun gw diprotes. Padahal gw juga jarang nyepam. Naudzubilah mindzalik, banyak yang lowong buat nanggepin shout orang, ya...
    pada Jumat, 19 November 2010 12:52:31 via web | laporkan
  • kasian dech loe, namanya udah masuk umum ya resikoe loe lah buat dikomentarin. kalo gak sanggup ya gak usah masuk ke umum loe
    pada Jumat, 19 November 2010 19:45:28 via web | laporkan
  • Anak2 jaman sekarang senggang banget ya sampe sempet mgurusin orang laen. Iri deh.
    pada Jumat, 19 November 2010 20:30:55 via web | laporkan
  • Mau gak diprotes? Privet aja akun lo, gampang kok.
    pada Jumat, 19 November 2010 20:39:23 via web | laporkan
  • *mantengin yang ribut* *plak*
    pada Jumat, 19 November 2010 20:58:10 via web | laporkan
  • Cara termudah, semua jangan buka disini lagi kalo ga mau liat yang komen dan ga mau dikomenin. Selesai deh segala urusan dunia akherat.
    pada Jumat, 19 November 2010 21:52:57 via web | laporkan
  • pinter dech kamu
    pada Jumat, 19 November 2010 23:01:00 via web | laporkan
  • tes
    pada Senin, 26 September 2011 11:18:38 via web | laporkan
  • angkat tret gaaaan
    pada Senin, 26 September 2011 11:19:11 via web | laporkan
  • >mba bren…secara gag lgansung mba mempromosikan blognya buat dikunjungin beramai2 low…hihihi..tapi kunjungannya "konotatif"..slow down ya mba…i will be there..
    pada Minggu, 05 Februari 2012 19:05:36 via web | laporkan
  • Komentar telah dihapus oleh Pengelola ngaku.in
  • Komentar telah dihapus oleh Pengelola ngaku.in